7 Kesalahan Pemain Rummy yang Bagus Tidak Akan Pernah Membuat

Sebagian besar pemain rummy bermain di India pedagang minuman keras hanya untuk menghabiskan waktu. Jika Anda di rumah bersama keluarga, rummy bisa menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu Anda. Hanya setumpuk kartu yang Anda butuhkan untuk bermain rummy offline. Namun, berkat teknologi, sekarang Anda juga dapat menikmati game online yang luar biasa ini. Khelplay Rummy adalah aplikasi luar biasa di mana Anda dapat menikmati permainan kartu rummy online.

Baik itu permainan rummy online atau permainan kartu rummy offline, ada beberapa kesalahan yang tidak akan pernah dilakukan oleh pemain yang baik. Di sini kami telah membuat daftar tujuh kesalahan seperti itu. Jika Anda melakukan kesalahan ini meskipun sudah bertahun-tahun bermain remi, sekarang saatnya untuk memperbaiki kebiasaan Anda.

Tidak Mengatur Kartu dengan urutan yang benar

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa mengatur kartu dengan cara yang aneh adalah masalah pilihan, tidak demikian halnya. Ini adalah masalah keahlian dan semua pemain rummy yang baik mengatur kartu di tangan mereka dengan benar. Tujuan mengatur kartu dengan urutan yang benar adalah untuk memudahkan mengingat kartu. Para pemain yang baik mengatur kartu yang akan dibuang ke satu sisi tangan mereka. Mereka mengatur kartu joker ke sisi lain tangan. Bagian sentral adalah yang memegang fokus visual kami. Ini adalah alasan mengapa semua kartu utama diatur di sini. Kartu yang membentuk urutan ditempatkan di sini. Demikian pula, pengaturan kartu yang dapat membantu untuk menyelesaikan urutan dengan menambahkan kartu juga diatur di sini.

Tidak Membuang Kartu Poin Tinggi

Remi sering dimainkan dengan poin. Dalam semua situasi seperti itu, pemenangnya adalah orang di menyelesaikan tangannya terlebih dahulu dan tidak memiliki poin di tangannya. Yang kalah adalah pemain dengan poin maksimal di tangannya. Ini adalah alasan mengapa kartu poin tinggi menjadi beban dalam permainan rummy jika mereka bukan bagian dari urutan atau collection. Seorang pemain yang baik akan selalu membuang kartu poin tinggi yang tidak berguna baginya. Tidak membuang kartu seperti itu bisa menjadi kesalahan besar dan pemain yang baik tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti itu.

Tidak Memanfaatkan Jokers Secara Optimal

Pelawak dalam permainan kartu rummy seperti kartu liar di Uno. Mereka membantu Anda menyelesaikan permainan lebih cepat dan membuat pintu gerbang menuju kemenangan. Seorang pemain yang baik pasti tahu ini. Itu sebabnya, apakah dia bermain rummy online atau offline, dia membuat penggunaan jokers ideal. Mereka akan menggunakan pelawak untuk menyelesaikan urutan nyata dan bahkan berbaur. Mereka bahkan dapat menggunakan pelawak untuk mengurangi poin di tangan mereka. Hanya pemain yang tidak memahami dengan jelas manfaat joker yang akan membuat kesalahan dengan merusak penggunaannya. Orang-orang ini mungkin tidak memanfaatkan joker secara best dan pada akhirnya mungkin kehilangan permainan.

Tidak Menilai Gerakan Lawan

Sangat penting untuk menilai pergerakan lawan dalam permainan rummy. Mengevaluasi kartu yang dibuang oleh lawan memberikan gambaran yang lebih baik tentang kartu di tangan lawan. Ini dapat membantu Anda merencanakan langkah masa depan yang sesuai. Pemain baru atau pemain yang belum belajar menyusun strategi adalah mereka yang tidak memperhatikan gerakan lawan. Ini adalah pemain yang cenderung sering kalah karena ketidakmampuan mereka untuk menggunakan sel abu-abu. Jika Anda seorang pemain rummy yang rajin, jangan membuat kesalahan yang sama. Lain kali Anda bermain remi, perhatikan kartu yang dimainkan oleh lawan. Anda kemudian dapat memutuskan gerakan Anda sesuai.

Tidak Fokus pada Kehidupan Pertama

Baik itu kehidupan nyata atau permainan rummy yang sederhana, hidup harus selalu menjadi prioritas pertama. Dalam permainan rummy, hidup adalah susunan kartu minimal yang oleh tangan Anda dianggap sebagai kartu penuh. Definisi kehidupan dapat bervariasi berdasarkan variasi permainan rummy yang Anda mainkan. Dalam 10 kartu permainan rummy, satu urutan murni dianggap sebagai kehidupan. Dalam standar 13 kartu remi permainan, satu urutan murni dan satu urutan nyata bersama-sama disebut sebagai rummy. Seorang pemain dibebankan poin penuh jika lawan menyebutnya rummy sebelum ia membentuk hidupnya. Individu yang membuang-buang waktu membentuk meld atau mengumpulkan pelawak sebelum kehidupan terbentuk mungkin akhirnya membayar poin lengkap. Dalam seri permainan kartu remi seperti Bargains Rummy dan Pool Rummy, poin di tangan Anda dapat memutuskan apakah Anda terus bermain atau Anda tersingkir. Ini adalah alasan mengapa tidak ada pemain bagus yang bodoh untuk mengabaikan pentingnya hidup dalam game rummy.

Tidak Memegang Kartu yang Mungkin Diperlukan Penentang

Seperti sport lainnya, rummy juga merupakan kompetisi. Tujuan setiap pemain adalah untuk menang. Ini juga bisa menyiratkan bahwa Anda tidak membiarkan lawan Anda menang. Seorang pemain yang baik memahami fakta ini. Itu sebabnya dia tidak mengabaikan gerakan lawan. Dia dengan tajam mengamati kartu-kartu yang dibuang oleh lawan. Dia mencoba memahami apa artinya gerakan itu dan merencanakan gerakannya sesuai dengan itu.

Sebagai contoh, seorang pemain yang baik akan mengerti bahwa ketika lawan menjatuhkan kartu tertentu, ia juga tidak akan membutuhkan kartu yang berdekatan dengan tanda yang sama. Misalnya, jika lawan menjatuhkan 6 hati, kemungkinan besar dia tidak membutuhkan 5 hati atau 7 hati. Anda dapat membuang kartu-kartu ini tanpa ragu-ragu jika Anda tidak membutuhkannya. Di sisi lain, jika lawan Anda mulai membuang kartu poin rendah, Anda harus waspada. Ini bisa menyiratkan bahwa dia akan menyelesaikan tangannya. Kebanyakan orang pertama-tama membuang kartu yang menambah poin ke tangan mereka. Jadi, pembuangan kartu titik rendah menyiratkan bahwa mereka hanya memiliki kartu tersebut sebagai kartu limbah. Ini menunjukkan bahwa mereka akan menyelesaikan tangan mereka. Anda kemudian dapat memutuskan gerakan Anda sesuai.

Tidak Memilih Drop Pertama dan Drop Kedua Saat Dibutuhkan

Fall pertama berhenti dari permainan bahkan sebelum langkah pertama. Orang memilih fall pertama ketika mereka memiliki tangan yang sangat buruk dan peluang untuk menyelesaikan permainan sedikit. Fall kedua berhenti dari permainan setelah beberapa langkah ketika Anda melihat Anda tidak akan memenangkan permainan. Para pemain yang baik mengerti bahwa memilih shed pertama dan fall kedua kadang-kadang diperlukan. Anda dibebankan poin minimum untuk tetes pertama. Gandakan poin yang dikenakan untuk fall pertama dikenakan untuk fall kedua. Ketika orang belum menyelesaikan hidup mereka dan lawan tampaknya hampir memenangkan permainan, pemain ahli memilih fall kedua. Hanya pemain miskin yang ragu untuk berhenti dan akhirnya membayar lebih banyak poin daripada jika mereka memilih fall kedua.

Sekarang setelah Anda tahu kesalahan berbeda, pemain rummy yang baik tidak akan pernah melakukan, perbaiki kebiasaan ini dan jadilah ahli dalam rummy sendiri. Berlatih rummy di aplikasi Khelplay Rummy dan bersenang-senang.